[REVIEW] LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss in Bazaar

Hai semuanya!
Sekarang ini aku mau review yang namanya lipstik dari LA Girl yang katanya best seller banget di kalangan beauty blogger, yaitu:

                                   LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

Blurring the lines between lipstick and lip gloss, Matte Pigment Gloss has already become a favorite of makeup artists, blogger and fans. These 16 bold shades provide rich, intense color in a flat finish for all day wear. The long wearing formula goes on as a high pigmented liquid and dries to a flat matte finish. Leaving lips colored in gorgeous velvety perfection that last and lasts.
https://www.lagirlusa.com/Matte-Pigment-Gloss-3411.html

Menurut website LA Girl, lipstik ini memiliki 16 shade warna yang tampilan akhirnya sangat pigmented dan matte-finish. Selain itu juga katanya lipstik ini tahan lama kalo dipake makan atau minum dan transfer-proof. Tapi tetep aja ilang kalo kena minyak hehehe.

Well, yuk sekarang lanjut ke reviewnya, kali ini aku mau review yang shade Bazaar.

Packaging:
Waktu pertama kali dateng, LA Girl ini disegel dengan plastik kecil di bagian antara tutup dan badannya (ga seperti NYX SMLC yang plastic full seluruhnya).
Aku suka sama packagingnya dari La Girl ini, bentuknya tube gitu dengan tutup berwarna hitam dan bagian transparan di intinya. Hal ini juga memudahkan aku buat nentuin shade dari si LA Girl ini kalo udah kecampur sama shade yang lain, secara tulisan shade di kemasan LA Girl ini juga kecil mungil dan terletak di bagian barcodenya. Jadi agak sulit untuk mencari dengan sekilas.
Nah LA Girl Matte Pigment Gloss ini juga memiliki aplikator yang bentuknya rata di kedua sisi, beda sama NYX yang agak miring di salah satu sisi.  

Tekstur dan Pigmentasi:
Pertama kali diaplikasiin, teksturnya agak creamy dan pada fase ini kamu harus ngeratain lipstiknya di bibir kamu karena kalo misalnya dia udah mongering, bakalan susah (banget) buat ngeratainnya lagi dan cenderung jadi ga bagus di bibir. Nah sebelum dia kering, teksturnya masih agak basah dan ga transfer-proof, pas aku coba goreskan jari aku, lipstiknya masih nempel. Tapi setelah dia mongering, sekitar 20-30 detik, hasilnya jadi tampak matte banget dan ga nempel ke jari aku pas digoreskan. YAY TRANSFER PROOF!
Buat pigmentasinya aku akuin LA Girl ini TOP banget. Karena Cuma dengan satu kali pulas aja warnanya udah sama kayak yang di kemasannya.

Aroma:
Since aku suka sama makeup cosmetics yang wangi, aku agak kurang suka sama LA Girl jenis ini. Aromanya pas pertama kali aku aplikasiin lebih kayak aroma cat yang kerasa banget kimianya (kalo kata beauty blogger lain itu wanginya latex), tapi setelah beberapa lama dipakai, ga kerasa lagi aromanya.


Staying Power:
Karena dari percobaan awal aku udah nunjukkin kalo LA Girl ini transfer proof, tapi kalo untuk dipake kegiatan sehari-hari bisa tahan 5-8 jam kalo makan berat dan berminyak. Tapi kalo Cuma minum atau ngemil-ngemil, dia lebih tahan lama di bibir. Jadi ga perlu sering-sering touch up, jadi yang pasti BISA IRIT PEMAKAIAN.

Harga:
Dari website resmi LA Girl ini, harganya 5.00 USD. Tapi kalo di online shop Indonesia, aku seringnya menemukan harganya itu sekitar 75000 ke atas. Cukup murah untuk lipstick yang tahan lama dan super-pigmented.

Overall, aku suka sama produk dari LA Girl ini karena dia tahan lama, pigmented, dan hasil akhirnya matte seperti NYX soft matte lip cream tapi dengan harga yang lebih murah. Tapi aku kurang suka sama aromanya yang kimia banget tapi yaaa izoke lah.


Repurchase? YES, tapi dengan shade yang berbeda. 

Where to Buy:
Online Shop 
Price: IDR 70.000-80.000

Thank you for visiting my blog!

Ayu Diah Lestari

A 1995 generation. Full-time dreamer and part-time dental student. Not a beauty expert, nor a makeup artist. She just love sharing about beauty product and tips.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar